Profil Akademi Generasi Harapan

Generasi Harapan didirikan dengan tujuan melahirkan sebuah grup budaya yang mampu melahirkan generasi yang memiliki bakat seni dan budaya atas nama Islam untuk dihidangkan ketengah masyarakat. Mencipta budaya dan seni yang mendidik jiwa dengan memberi pesan CINTA ALLAH, RINDU NABI dan KASIH SAYANG SESAMA dengan persembahan yang menarik hati masyarakat agar ALLAH dan RASUL kembali dibesarkan.

(Video Profil Akademi Generasi Harapan: http://globalikhwan.or.id/akademi-generasi-harapan/video-profil-akademi-generasi-harapan/ )

Diawali dengan individu yang dibina atas kecintaan kepada ALLAH dan RASUL, maka lahirlah grup budaya yang mengetengahkan kebudayaan islam sebagai alternatif dari bentuk kebudayaan yang sudah ada dan mengharap agar kaum muda khususnya mendapat pencerahan tentang adanya kebudayaan Islam yg juga sangat menghiburkan dan menenangkan jiwa.

Setelah lahir pertama kali Akademi Generasi Harapan di Malaysia dan berkembang disana, kini Generasi Harapan telah hadir di Indonesia,berpusat di Jakarta dan Pekanbaru. Walupun usia Akademi Generasi Harapan di Indonesia belum sampai satu tahun, namun Alhamdulillah Allah telah izinkan untuk melakukan persembahan kebudayaan dalam berbagai bentuk seperti nasyid teater, tarian, dan sebagainya di berbagai event dan tempat. Seperti di Blok M Plaza, Menpora, IPB, Hotel Borobudur, Hotel Pullman, Hotel Sangrilla dan lain2. Acara2 pernikahan, seminar pelatihan,syukuran, serta hari2 besar Islam dan hari2 besar lain nya.

Semoga Allah redho akan semua kegiatan ini.

Generasi Harapan di IPB

Penampilan Group Kebudayaan Generasi Harapan di depan seribu Mahasiswa IPB Bogor, dalam Rangka Seminar Motivasi Pemuda 2014

gh menpora

Penampilan Group Kebudayaan Generasi Harapan di Kantor MENPORA, dalam Rangka Bazaar Amal Ramadhan Juli 2014

kunjungan belajar

Kunjungan Belajar Akademi Generasi Harapan ke PT Yakult Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Motivasi dan Konsultasi