Profil Yayasan Global Ikhwan

Tuhan menciptakan manusia dengan keadaan yang beragam. Ada yang ditakdirkan hidup dengan keadaan kelebihan ada juga yang ditakdirkan dalam keadaan kekurangan.

Dua keadaan ini sebenarnya dapat membawa manusia kepada Allah SWT. Yang punya kelebihan bisa memberi kepada yang memerlukan sebagai tanda syukur atas nikmat Allah SWT. Disisi lain, yang kekurangan redho dengan keadaannya dan bersyukur karena masih ada orang yang mau memberikan perhatian terhadap kesusahan mereka.

Terjalinlah kasih sayang karena walau sedikit yang diberikan tapi bernilai besar pada mereka yang memerlukan. Hal inilah yang membuat perhatian Allah tertuju pada kita,sehingga menjadi aset yang berharga untuk kita mendapat kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Nabi Muhammad SAW, utusan Allah telah memberikan contoh dan tauladan kepada kita semua dalam berlomba-lomba membuat kebaikan serta memupuk rasa takut dan cinta pada Allah. Dengan demikian terwujudlah perasaan taqwa pada Allah dan berkasih sayang sesama manusia. Hal ini diharapkan dapat menjadi alat dalam memperjuangkan kebenaran serta menyelesaikan berbagai masalah didalam keluarga dan masyarakat.

Yayasan Global Ikhwan Indonesia yang bergerak dalam bidang pendidikan, sosial, ekonomi dan dakwah mempunyai visi dan misi yang sejalan dengan apa yang dicita-citakan Rasulullah SAW yaitu mengutamakan pendidikan dan bina insan sebagai aktifitas utamanya sehingga diharapkan dapat ikut berperan serta dalam membangun generasi penerus yang berguna bagi agama,bangsa dan negara.

global ikhwan

Sekolah Anak Kesayangan

ikhwan

Anak-anak rumah amal didisiplinkan sholat semenjak dari kecil

motivasi ikhwan

Dakwah dan Motivasi

qurban ikhwan

menerima dan menyalurkan hewan Qurban

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Motivasi dan Konsultasi